Translate

Cara Membedakan Bulu Perindu Asli dan Palsu

Cara Membedakan Bulu Perindu Asli dan Palsu

                Jika anda punya Bulu Perindu, anda bisa megetesnya apakah Bulu Perindu anda asli atau palsu, sebagai panduan penegetesanya sebagai berikut

cara menggunakan minyak bulu perindu
Bulu Perindu Tes Asap Dupa
Menggunakan Media Air
Caranya Gunakan piring makan dan di isi dengan air, setelah itu taruh Bulu Perindu di air dan setelah beberapa detik Bulu Perindu akan bergerak gerak dan mencari pasangannya. Jika Bulu Perindu Palsu akan diam tidak bergerak dan tidak ada reaksi sama sekali  silakan lihat Video Bulu Perindu Asli Bali tes di air.

Kepekaan Jari Tangan

Caranya ambil sepasang Bulu Perindu setelah itu pegang dengan jari Jempol dan Telunjuk anda akan bisa merasakan getaran energi Bulu perindu akan terasa berdenyut dan bergerak, jika anda kurang peka anda bisa lakukan dengan memasukkan Bulu Perindu ke dalam mulut beberapa detik agar Bulu Perindu kena ludah setelah itu tarik kembali,

 bulu perindu masih di pegang dengan Jari jempol dan telujuk setelah itu Bulu Perindu akan bergerak dan melilit, jika tidak seperti yang saya jelaskan maka bulu perindu itu palsu.

bulu perindu asli yang menggoda
Bulu Perindu Bali

Media Asap

Caranya ambil sepasang Bulu Perindu itu dekatkan dengan rokok ( sudah di bakar) bisa juga menggunakan dupa hio setelah asapin Bulu Perindu jika Bulu Perindu asli akan bergerak gerak dan bergetar serta melilit dengan pasanganya, jika Palsu hanya diam dan tidak bergerak. silakan lihat Video Bulu Perindu Asli Bali tes dengan asap.

 itulah cara untuk memededakan bulu perindu asli atau palsu supaya Anda tak tertipu bulu perindu palsu. 

Baca Juga artikel Khasiat / Manfaat / Kegunaan Bulu Perindu asli Bali

 Video Bulu Perindu Asli Bali tes dengan Asap

 



Subscribe to receive free email updates: