Translate

Khasiat Manfaat Kegunaan dan Efek Bulu Perindu Bali

Khasiat Manfaat Kegunaan dan Efek Bulu / Buluh Perindu asli Bali mempunyai khasiat sangat luar biasa, terutama digunaka untuk menambah percaya diri dalam pergaulan karena di Bali merupakan tempat wisata, yang di kunjungi dari seluruh dunia khusus untuk pekerja di bidang pariwisata. Berikut adalah beberapa khasiat dari bulu perindu yang wajib untuk anda ketahui.

manfaat fungsi bulu perindu asli bali

                Bulu – Buluh Perindu untuk Pengasihan

Khasiat Bulu Perindu untuk energi pengasihan membatu melunakkan meredam marah seseorang lawan bicara lawan jenis atau pasangan anda. Membantu meluluhkan hati calon mertua keluarga yang kurang menyetujui hubungan asmara anda

                Bulu – Buluh perindu untuk penglaris dagang

Khasiat Bulu Perindu untuk penglaris dagangan, bisa membantu untuk membersihkan aura negativ pada area tempat bisnis anda dengan cara merendam dengan air sepasang Bulu Perindu dalam gelas, diamkan semalam dan rendaman airnya di tebar didapn tempat masuk usaha anda. Untuk anda yang berprofesi sebagai sales marketing akan lebih mudah untuk mendapatkan pembeli atau client baru dengan menaruh sepasang bulu perindu di dalam dompet atau di campur dengan minyak non alkohol di pakai setiap berangkat kerja.

cara membedakan bulu perindu asli

                Bulu – Buluh Perindu untuk Kewibawaan dan keanggunan

Khasiat Bulu Perindu untuk kewibawaan dan Keanggunan Buluh Perindu akan membantu anda untuk memancarkan aura kewibawaan bagi pria dan keanggunan bagi wanita karena energi alam dari Bulu Perindu. sehingga baik atasan maupun bawahan akan hormat dan segan dengan anda. Anda juga akan menjadi sosok yang mudah dipercaya oleh orang-orang lain, semua perkataan anda akan lebih di dengar dan dipertimbangkan oleh orang lain dan masih banyak lagi tentunya.

                Bulu  - Buluh Perindu untuk keselamatan

khasita bulu perindu untuk keselamatan. Disini anda akan selamatkan dari fitnah yang ditujukan kepada diri anda maupun keluarga anda. Terhindar dari bencana dan mara bahaya disekitar anda dan bagi anda seorang wanita, aura perlindungan dari bulu perindu akan melindungi anda dari niat orang-orang jahat.

                Bulu – Buluh Perindu bagi ketentraman rumah tangga

 khasiat bulu perindu bagi ketentraman rumah tangga. Bulu perindu akan berperan untuk anda agar hubungan suami istri dan keluarga anda menjadi semakin harmonis. Membantu mengunci hati pasangan sehingga pasangan anda akan senantiasa setia dengan anda dan terhindar dari perselingkuhan tentunya.

                Bulu -buluh perindu untuk kesuksesan

 khasiat buluh perindu untuk kesuksesan. Bulu perindu akan senantiasa membantu anda untuk mengembangkan usaha baik besar maupun kecil. Meningkatkan kreatifitas dan semangat anda untuk selalu belajar dan mengembangkan usaha anda. Membantu untuk meningkatkan aura kharisma anda sehingga orang akan lebih terkesima, simpati dan cenderung lebih percaya kepada anda dalam urusan bisnis tentunya.

                Bulu-buluh perindu untuk daya batin

khasiat buluh perindu untuk daya batin. Disini bisa anda manfaatkan untuk membantu untuk menghilangkan kebiasaan buruk, juga membantu mempengaruhi pikiran atau tindakan hati dan perasaan orang lain untuk selalu berbuat baik. Kemudian membersihkan wilayah tempat usaha atau tempat tinggal anda dari pengaruh buruk energi negatif. Karena jika tidak dibersihkan energi tersebut dapat membuat tidak nyaman dalam kehidupan anda tentunya.

Baca Juga tentang Harga Bulu Perindu asli Bali

Video Bulu Perindu Asli Bali

 

Subscribe to receive free email updates: